Rabu, 09 November 2016

Lima Strategi untuk Menemukan kembali pasangan Anda

Lima Strategi untuk Menemukan kembali pasangan AndaOke, anak-anak telah meninggalkan rumah. Anda dan pasangan Anda akhirnya sendirian setelah dua dekade pernikahan. Sekarang apa? Bagaimana Anda mengatasinya? Apa yang ada di toko untuk Anda berdua?


Ini adalah pertanyaan yang dihadapi oleh jutaan pasangan suami istri di seluruh dunia setiap tahun. Jika Anda beruntung, itu adalah sesuatu yang Anda akan harus berurusan dengan beberapa hari.

Anda menikah, anak-anak Anda lahir, mereka tumbuh dewasa, dan mereka meninggalkan rumah. Tidak ada yang aneh tentang semua itu. Tapi kebenarannya adalah, itu adalah peristiwa penting dalam kehidupan pasangan menikah dengan anak-anak di seluruh dunia. Tidak peduli di mana Anda tinggal di planet Bumi, pasangan menikah dengan anak-anak akhirnya harus berurusan dengan sarang kosong.

Jadi, bagaimana Anda menghadapinya? Ketika anak-anak Anda meninggalkan rumah, bagaimana yang mempengaruhi pernikahan Anda? Apa perangkap potensial? Apa yang baik datang dari semua ini? Apa dampak negatif dan positif?
Hanya memahami hal ini & ndash; memiliki anak-anak Anda meninggalkan rumah adalah proposisi menakutkan. Hal ini menyakitkan. Itu menyakitkan! Kabar baik & ndash; Anda tidak sendiri!

Kami telah berkeliling dunia untuk mencari pernikahan besar & ndash; empat puluh enam negara di enam dari tujuh benua di dunia sejauh ini. Dan semua pasangan berhasil menikah kita telah mewawancarai laporan hal yang sama kepada kami & ndash; mereka merindukan anak-anak mereka ketika mereka meninggalkan rumah, mereka harus belajar bagaimana untuk mengatasinya, dan pernikahan mereka dipengaruhi oleh itu & ndash; beberapa cara yang positif dan beberapa cara yang negatif.
Jadi apa yang dapat Anda harapkan dan apa yang harus Anda lakukan untuk menangani sindrom sarang kosong?
Ketika anak-anak bergerak & ndash; pergi ke perguruan tinggi, menikah, mendapatkan pekerjaan & ndash; dan sarang Anda kosong, dampak pada pernikahan Anda bisa sangat besar. Hubungan antara Anda dan pasangan Anda dapat mengubah, dan sering terjadi. Beberapa panggilan mempertanyakan sifat hubungan mereka dengan orang yang mereka cintai.

Di hari ini dan usia, keluarga besar kurang dan kurang lazim, dan kurang dan kurang penting. Pada generasi sebelumnya, keluarga besar memberi kami lebih banyak fleksibilitas ketika datang ke sarang kosong. Jelas, ini tidak lagi benar. Sarang kosong saat ini jauh lebih bermakna daripada dulu.

Selalu ingat ini & ndash; adalah wajar untuk ibu dan ayah merasa sedih ketika anak-anak meninggalkan rumah. Tidak ada perdebatan tentang itu. Itu wajar untuk merasa terharu. Itu wajar untuk merasa marah. Dan pasti, adalah wajar untuk merasa kesepian.
Seseorang pernah berkata, & ldquo; Parenting adalah terminal & rdquo.; Kami tidak begitu yakin tentang hal itu. Charley & rsquo; ayah (jiwanya) digunakan untuk mengatakan bahwa tidak peduli berapa usia dia dan bagaimana tua Charley punya, dia selalu Charley & rsquo; s ayah. Dia khawatir tentang dia dan keselamatannya tidak peduli apa. Dia khawatir tentang Charley setiap hari.

Jujur & ndash; dan mempercayai kami dalam hal ini & ndash; pengasuhan TIDAK terminal! Orang tua selalu orang tua, tidak peduli berapa usia anak-anak mereka. Berhasil pasangan menikah di seluruh dunia telah melaporkan hal ini kepada kami selama tiga dekade kami penelitian. Ketika anak-anak Anda meninggalkan rumah ldquo Anda &; sarang & rdquo; kosong, tetapi anak-anak Anda selalu anak-anak Anda.

Dengan semua ini mengatakan, pertanyaan hari adalah ini & ndash; apa adalah lima strategi untuk menemukan pasangan Anda lagi ketika sarang Anda kosong?
Berikut adalah apa yang telah kita pelajari selama 30 tahun terakhir dari ribuan kami wawancara dengan pasangan berhasil menikah di seluruh dunia. Menurut pasangan berhasil menikah kami wawancarai, & ldquo; nesters kosong & rdquo; perlu mematuhi saran berikut:
1. nesters Kosong perlu mengambil stok hubungan mereka sekarang bahwa anak-anak keluar rumah. Dengan kata lain, mereka harus menetapkan tujuan untuk hubungan mereka, plot arah mereka ingin pernikahan mereka untuk pergi, dan mulai berpikir tentang di mana pernikahan mereka adalah dan harus 5, 10, 15 tahun ke depan.

Mengapa ini penting? Nah, Anda berdua telah mengabdikan banyak waktu untuk anak-anak Anda selama masa pernikahan Anda itu adalah waktu untuk mulai berpikir tentang kehidupan yang Anda inginkan untuk diri sendiri. Terus terang, pasangan yang sudah menikah sering perlu untuk menemukan kembali hubungan mereka satu sama lain. Dan kebenaran yang sederhana adalah, jika Anda beruntung, Anda akan menghabiskan sisa hidup lahir alami Anda dengan pasangan Anda. Kualitas hubungan Anda harus baik jika pernikahan Anda adalah untuk bertahan hidup dan berkembang, pasca-anak.

2. Jika pernikahan Anda adalah pernikahan khas Amerika, kemungkinan sangat tinggi bahwa kedua suami dan istri bekerja di luar rumah. Bahaya besar untuk nesters kosong adalah bahwa mereka sering melemparkan diri lebih ke pekerjaan mereka, sering dengan mengorbankan pasangan mereka. Saran kami & ndash; berdasarkan saran dari ribuan pasangan berhasil menikah di seluruh dunia & ndash; don & rsquo; t membuat kesalahan ini!

karir Anda yang penting bagi Anda, tetapi terjun hati dan jiwa ke dalam pekerjaan Anda sebagai cara kompensasi untuk tidak adanya anak-anak di rumah Anda hanya akan menyebabkan stres dalam hubungan Anda dengan pasangan Anda. Bukan rencana yang baik! Don & rsquo; t melakukannya.

3. Menghidupkan kembali romansa dan gairah dari hubungan Anda yang sering memakai backburner ketika Anda membesarkan anak-anak.

Rencanakan untuk makan siang atau makan malam keluar. Bertemu di beberapa tempat klandestin dari waktu ke waktu untuk beberapa baik gairah mode tua. Melakukan perjalanan spontan keluar dari kota. Pergi ke Disney World & ndash; hanya dua dari Anda! Dan ingat titik ini sangat penting - menyalakan kembali gairah untuk saling mengambil tindakan! Dan praktek! Dapatkan dalam kebiasaan lagi terlibat dalam gairah satu sama lain. Anda akan terkejut melihat betapa mudahnya akan jatuh cinta lagi dengan pasangan Anda. Praktek, praktek, praktek!

4. Kesehatan pasangan Anda adalah sangat penting untuk pernikahan Anda, terutama di sarang kosong. Anda berdua harus merencanakan beberapa jenis latihan rutin sehari-hari. Sebagai contoh, kita naik sepeda di taman daerah dan jalan 5 atau 6 hari seminggu DAN kita berjalan anjing kami, Louie, setiap pagi.

Hal ini juga penting untuk makan makanan sehat & ndash; salad dan buah-buahan khususnya. Ketika Anda berolahraga dan makan sehat, Anda memiliki lebih banyak energi, Anda akan lebih sehat, dan Anda akan hidup lebih lama!
5. Bagian akhir dari nasihat seperti ini & ndash; hal terburuk yang dapat Anda lakukan untuk pasangan atau diri sendiri sebagai penghuni sarang kosong adalah untuk membawa lebih dari satu sama lain sepanjang waktu. Sama seperti Anda perlu waktu sendirian dengan anak-anak, Anda perlu sebagai nesters kosong.
Seperti yang telah Anda mendengar kami melaporkan dalam tulisan-tulisan kami dan dalam buku kami baru-baru ini, Membangun Cinta yang Berlangsung (Jossey-Bass, 2010), ada kecenderungan mendasar dalam setiap manusia untuk memiliki waktu sendirian. Semua orang membutuhkan waktu untuk dengan pikiran mereka sendiri, dengan hobi mereka sendiri, hanya dengan diri mereka sendiri. nesters kosong memiliki lebih banyak waktu untuk bersama, tetapi pasangan sering lupa bahwa kebutuhan untuk menyendiri sama kuat dan sama pentingnya ketika anak-anak hilang. Hal itu perlu untuk privasi dan kesendirian dalam diri Anda dan pasangan Anda. Anda berdua akan lebih baik untuk itu.
Tinggal di sebuah sarang kosong tidak semua yang buruk. Pasangan telah melakukannya selama berabad-abad! Membuat sebagian besar dari itu. Ikuti aturan sederhana yang didukung oleh orang-orang yang telah ada, melakukan itu, dan telah berhasil itu. Anda memenangkan & rsquo; t menyesal.
Hal sederhana Cetakan cinta dan pernikahan. Cinta juga!
Oleh Dr Charles D. Schmitz dan Dr. Elizabeth A. Schmitz
Untuk lebih banyak tips untuk meningkatkan hubungan Anda dapatkan Dokter & rsquo; s laris dan multiple-memenangkan penghargaan buku Membangun Cinta yang Berlangsung: Tujuh Rahasia Mengejutkan dari Pernikahan Sukses (Jossey-Bass / Wiley 2010) Tersedia mana pun buku yang dijual.
Pemenang INDIE Book Awards GOLD Medal untuk Best Hubungan Buku
Pemenang dari 2009 Mom & rsquo; s Choice Awards GOLD Medal untuk Most Outstanding Hubungan dan Buku Nikah
2009 Pemenang Nautilus Book Awards untuk Hubungan

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar